Tukang Taman kudus | Jasa pembuatan kolam koi di kudus

Share:

 FATHI ALAM | TUKANG TAMAN KUDUS | JASA PEMBUATAN TAMAN KUDUS | JASA PEMBUATAN BATU SIKAT DI KUDUS




*FATHI ALAM* 081346642094
JASA PEMBUATAN TAMAN KUDUS | JASA TAMAN KUDUS | JASA PERANCANG TAMAN KUDUS | JASA TUKANG TAMAN KUDUS | JASA DESAIN TAMAN KUDUS | JASA SUPLAYER BUNGA TAMAN KUDUS | TUKANG TAMAN KUDUS | TUKANG TAMAN TERBAIK KUDUS | TUKANG TAMAN MURAH KUDUS | TUKANG TAMAN PROFESIONAL KUDUS






*MELAYANI PEMBUATAN*
✓ Taman (minimalis , klasik , kering , bali , vertical garden dst)
✓ Kolam (air terjun , tebing dekorasi , minimalis , koi , renang)
✓ Batu sikat (lantai carport , ampyangan , koral)
✓ Pemasangan batu alam
✓ Gazebo
✓ Whosing/urat marmer (pilar,dinding,awan awan,resplang,balokan)
✓ Relief , Ornamen dinding
✓ Renovasi taman
‌✓ perawatan taman. Dst





Selamat datang di halaman Blogspot sederhana kami. apakah anda sedang mencari jasa pembuatan taman? bingung mau buat taman apa yang cook untuk di aplikasikannya?  tenang kami fathi alam hadir untuk menyelesaikan masalah itu.
Berbekal dari pengalaman yang sudah kami kerjakan Kami fathi alam  adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan taman, perencanaan pembuatan taman dan pelaksana dalam proses PEMBUATAN TAMAN INDOR MAUPUN OUTDOR DI KUDUS mulai dari tahap awal proses 

pembuatan taman sampai finishing prosesnya pun bertahap mulai dari survey lokasi, pembuatan KONSEP TAMAN kemudian baru mulai proses kedua belah pihak. Survey lokasi merupakan proses tahap awal yang harus dilakukan dalam perencanaan PEMBUATAN TAMAN baru kemudian kita bisa melangkah ketahap KONSEP TAMAN apa yang di buat, hal ini bertujuan untuk mendapatkan informasi detail lokasi dan bahan meterial yang dibutuhkan yang selanjutya akan kami jadikan bahan untuk menyesuaikan estimasi biaya PEMBUATAN TAMAN, serta bertujuan untuk bisa bertemu  dengan CLIENT untuk sharing terkait dengan KONSEP TAMAN yang di inginkan agar nantinya dalam pembuatan taman kami bisa memberikan kepuasan kepada CLIENT, karena kepuasan konsumen merupakan modal utama kami untuk terus berkarya di bidang seni pertamanan.




tentunya tidak semua jasa tukang taman mampu mengerjakan landscape yang berkualitas dan bergaransi, untuk itu kami FATHI ALAM menawarkan jasa pembuatan taman rumah minimalis, taman klasik, taman mediterania, taman bali, taman jepang, taman kering, taman eropa dan taman vertical garden. dengan hasil kerja yang maksimal kami selalu berusaha memuaskan anda, Kami mampu mengerjakan segala jenis bentuk dan konsep taman, kolam koi minimalis, carport/batu sikat, relief, dekorasi tebing dan finishing.

Kami merupakan jasa tukang taman berkompeten di kota mojokerto dan kota jombang dengan pengalaman dan menjunjung tinggi komitmen pekerjaan, menjadikan hunian rumah anda menjadi asri dan sedap dipandang mata.


Kenapa harus menggunakan jasa FATHI ALAM?

ada benyak pertimbangan kenapa anda memilih FATHI ALAM karna sudah puluhan tahun bergerak dibidang pembuatan taman dan suplayer bunga taman, sehingga kami bukan tukang taman asal-asalan, ingat, hati-hati dalam mencari tukang taman agar tidak tertipu, karena banyak jasa pembuatan taman menawarkan harga yang murah tapi tidak sebanding dengan hasilnya, dan pastinya akan mengecewakan anda bukan?

Jadi percayakanlah pembuatan taman, kolam minimalis, batu sikat atau vertical garden anda pada kami, karena akan mewujudkan taman yg anda inginkan bahkan lebih dari angan angan anda.
kepuasaan anda adalah modal utama kami untuk terus berkarya.


Prosedur untuk memakai jasa kami adalah sebagai berikut :

Buka Website Kami FATHI ALAM
1.klik Tombol WhatsApp atau Telpon 081346642094
2.Pesan atau Konsultasikan Taman Anda Kepada Kami
3.Jika berkenan menggunakan jasa kami Untuk Survey Lokasi Kami Siap survey (GRATIS)
4.setelah cek lokasi kami akan rincikan bunga apa saja yang cocok di tanam lahan anda.
5.jika belum menemui titik temu, kita akan coba desain dulu seperti apa jadinya taman yang akan kami kerjakan dengan budget 0 rupiah jika menggunakan jasa kami
6.kesepakatan harga
7.Pengisian bahan dan juga proses pengerjaan taman.

"PENGENALAN TENTANG  FATHI ALAM
FATHI ALAM adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang seni pembuatan taman atau yang lebih familiar adalah landscape yang sekarang ini banyak di cari oleh masyarakat luas sebagai pendukung atau acecoris  untuk menyulap tampilan halaman depan, ruang tengah, ataupun belakang rumah
dengan seni taman atau landscape.

FATHI ALAM sudah banyak menukangi project pembuatan taman mulai dari volume kecil, volume sedang sampai dengan volume besar. project kami datang dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari perorangan, perusahaan swasta, sekolahan, kantor, hotel, villa, pabrik, sampai institusi pemerintahan. untuk itu jika anda ingin melakukan pembuatan taman di rumah anda ataupun tempat kerja anda jangan ragu lagi dan konsultasikan pada kami ahlinya.

"DEFINISI TAMAN VERSI FATHI ALAM"
Taman adalah sebuah kumpulan tanaman bunga kecil atau pohon pohon besar yang di tata dan di konsep dengan desain yang terencana oleh tenaga ahli yang berkompeten hingga menjadi sebuah maha karya yang sangat mewah dan memiliki nilai artistik tinggi.

keberadaan taman dapat di katakan menjadi hal yang pokok ada pada komponen rumah, karena taman sangat mempunyai andil besar dalam menjaga tampilan halaman rumah agar terlihat alami dan asri.

tidak hanya itu, taman juga sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar karena mempunyai 2 unsur yaitu unsur BIOTIK dan ABIOTIK yang saling menopang satu sama lain sehingga mampu menciptakan udara yang sejuk dan memunculkan energi positif bagi penghirupnya.
Keberadaan taman amatlah penting karena sebuah bangunan tanpa kehadiran taman akan terlihat gersang, kering, kosong dan tidak bernyawa, taman terbagi menjadi beberapa jenis diantara lain; taman minimalis, taman klasik, taman kering, taman jepang, taman bali, taman mediterania dan yang terbaru adalah vertical garden (taman dinding) .

Ada juga beberapa komponen accesoris tambahan untuk mempercantik taman  seperti air mancur, setapak taman, pembatas/bereman, gazebo, dekorasi kolam tebing, kolam koi dan beberapa hiasan batu alam jenis andesit, jenis gilang dan jenis batu alam susun seri dan lain lain.

Substansinya taman di ciptakan untuk media penanaman beragam jenis bunga dan komponen - komponen bunga lainnya sebagai langkah awal penghijauan.

Tujuan umum di buatnya taman sebenarnya untuk merubah suasana halaman yang semula kurang berwarna agar terlihat lebih asri, sejuk, teduh dan enak di pandang mata.

Taman bisa jadi meningkatkan nilai jual suatu rumah tinggal, apalagi jika sebuah taman tersebut di konsep sedemikian rupa dan di sempurnakan dengan jenis tanaman hias luar rumah (outdoor) yang membuat tampilan ruangan luar rumah menjadi semakin berartistik.

intensitas terik matahari serta tingkat kelembapan udara yang tinggi tentu membuat kita perlu memilih jenis tanaman hias luar rumah (outdoor) yang dapat tumbuh subur pada lingkungan yang ada di sekitar. maka dari itu simak baik baik contoh - contoh taman luar ruangan yang bisa anda jadikan sebagai ferensi untuk di aplikasikan di rumah anda.



Ada beberapa opsi taman yang dapat di aplikasikan di rumah ataupun tempat kerja diantaranya;
TAMAN KLASIK:
Taman klasik adalah type taman dengan desain yang banyak di gandrungi di masa lampau. Berbeda dengan taman minimalis, area taman type ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung, taman klasik biasanya banyak kita kunjungi di alun alun di setiap kota pada era 2000an.

TAMAN MEDITERANIA:
 adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain, taman ini biasanya berada di daratan eropa seperti; spanyol, inggris, prancis, italia, jerman dan negara negara berkembang eropa lainnya.

TAMAN KERING:
Taman kering sebenarnya tidak jauh berbeda dengan type taman yang lain. Taman type ini tidak terlalu banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang diaplikasikan pun biasanya tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mengingat taman type ini biasanya terdapat di dalam ruangan yang tidak memiliki ruang taman di luar rumah.

VERTICAL GARDEN:
Jika kita tidak mempunyai lahan yang cukup untuk membuat sebuah taman, tidak usah khawatir karna ada sebuah taman yang tidak memakan lahan yang banyak, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membuat sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas. dan taman ini biasanya di aplikasikan di hotel, kantor, rumah yang kurang memiliki lahan untuk membuat sebuah taman.

TAMAN BALI:
Taman Bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat ngetren dan di gemari pada saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali, penggunaan saung/gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas miniatur Bali adalah hal yang wajib dimiliki. Yang perlu perhatikan, taman Bali memiliki khas yang sangat kental, sehingga tidak semua rumah dapat dipadukan dengan taman jenis ini, taman bali sangat di gemari oleh para pecinta seni taman pada saat ini.

TAMAN JEPANG: 
Sesuai dengan namanya, taman jepang adalah jenis taman yang diadopsi dari Negeri Matahari Terbit atau samurai. Taman jenis ini tentu memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen yang sangat khas dengan negara matahari terbit jepang. seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat cocok bagi yang memiliki rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental atau rame.

TAMAN MINIMALIS:
adalah Salah satu tolak ukur atau acuan yang dapat digunakan untuk menentukan apakah jenis taman ini merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. apabila taman yang dibangun sempit atau kurang begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut tergolong sebagai taman minimalis.

"PERAN SENTRAL TAMAN BAGI SEBUAH BANGUNAN"
Mempunyai sebuah taman di halaman rumah adalah impian setiap orang, tidak bisa dipungkiri taman memiliki peran sentral  bagi kehidupan manusia,  selain keindahan dan keasriannya bunga taman juga ikut serta membantu mengurangi pemanasan global sehingga udara di sekitar rumah terasa sejuk dan nyaman, oleh karena itu sebuah kehormatan bagi kami apabila dapat membantu anda dalam memecahkan solusi untuk masalah lingkungan tempat tinggal, perkantoran, industri, hotel/villa, fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya. yang harus di persiapkan untuk membuat sebuah taman ada beberapa tahap, hal yang paling penting adalah anda harus mempunyai lahan yang kosong untuk dibuat taman, oleh karena itu, halaman rumah tinggal adalah solusi yang tepat untuk di jadikan taman, karena paling tempat paling nyaman untuk bercengkrama dengan keluarga adalah halaman rumah, maka dari itu akan lebih sempurna jika halaman rumah anda dihiasi dengan taman indah sentuhan FATHI ALAM










"MANFAAT TAMAN BAGI PSIKOLOGI"

Taman adalah sebuah bagian dari kehidupan manusia yang sangat penting bagi lingkungan hidup di sekitar kita, selain dari sisi keindahan dan keasriannya taman mampu ikut serta dalam mengurangi pemanasan global sehingga udara di sekitar kita menjadi terasa sejuk, kita lebih nyaman dan lebih indah. karena itu menjadi kehormatan tersendiri bagi kami FATHI ALAM dapat membantu mencari dan menemukan solusi untuk masalah tempat tinggal, perkantoran, industri, fasilitas umum dan fasilitas sosial laninnya, dengan keberadaan taman di sebuah bangunan dapat merileks kan fikiran dan memanjakan pandangan anda, suasana sejuk dan asri yang yang terkonsep rapi dan di padukan dengan warna bunga dan tanaman lainnya akan mengembalikan kesegaran dan fikiran anda setelah seharian penuh lelah bekerja, tidak itu juga taman juga membantu mengurangi polusi udara, mengurangi panas dan meningkatkan persediaan oksigen,sehingga kita dapat menikmati udara segar di rumah sendiri secara alami, hal ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan psikologi anda, dan tingkat kesetresan anda akan lebih berkurang karna mood anda akan selalu terjaga dengan melihat keindahan taman maha karya yang mempunyai nilai artistik tinggi buatan tenaga ahli team FATHI ALAM.

JANGKAUN KERJA KAMI:

#JAWA TENGAH;
*SEMARANG -TERBAIK DAN PROFESIONAL
*SOLO - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*SRAGEN - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*REMBANG -TERBAIK DAN PROFESIONAL
*BLORA - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*KUDUS - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*DEMAK - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*KLATEN - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*PEKALONGAN - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*BANYUMAS - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*BREBES - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*PATI - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*TEGAL - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*PURWOKERTO - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*PEKALONGAN - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*MAGELANG - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*JOGJA - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*BOYOLALI - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*KEBUMEN - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*JEPARA - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*GROBOGAN - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*SALATIGA - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*BATANG - TERBAIK DAN PROFESIONAL
*PURBALINGGA - TERBAIK DAN PROFESIONAL. DAN SELURUH KOTA DI JAWA TENGAH.

*INTEGRITAS KERJA KAMI*

✓ Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan
✓ Tanggap dalam memberikan solusi dan dalam pengerjaan proyek
✓ Unggul dalam menciptakan kuwalitas seni tingkat tinggi
✓Desain selalu di sesuaikan dengan tempat dan permintaan klien
‌✓ Di tangani tenaga mahir yang telah berpengalaman  

No comments