Jasa Tukang Taman Bojonegoro

Share:

Tukang Taman Bojonegoro, Jasa Tukang Taman Bojonegoro, Pembuatan Taman di Bojonegoro

FATHI ALAM





kami fathi alam merupakan suatu di bidang jasa profesional di bidang design dan pembuatan taman di bojonegoro, kami mengerjakan taman rumah, taman minimalis, taman kantor maupun tan jalan trotoar, kami selalu di dukung dengan tenaga atau team yang sudah sangat profesional di bidang landscape, kami selalu siap memberikan pelayanan yng terbaik untuk Anda dan selalu mengutamakan kualitas dan mutu yang terjamin.

mulai Anda dari menghubungi Kami, survei lokasi tempat, membuat desain gambar  taman 3D/2D, perapihan lahan dan pelaksanaan kerja.

Kami fathi alam mengerjakan berbagai aneka jenis macam type atau model taman mulai dari :
- Taman Mediterania
- Taman Minimalis
- Taman Bali
- Taman Kering
- Taman Jepang
- Taman Vertikal
- Taman Klasik
- pemasangan rumput sintetis.

dan juga mengerjakan taman untuk penghijauan taman perumahan, Taman Pabrik, Taman Kantor, Taman Hotel, Taman kampus / Taman Universitas, dll.



keindahan taman bukan karna bunganya, tapi karna penanataan dan penempatan bunga yg rapi kini dengan tangan tangan tangan terampil dan design yg indah kami bisa menciptakan hunian anda menjadi asri dan nampak indah di pandang mata. dengan adanya taman bisa merefleksikan pikiran dan pandangan anda., suasana sejuk dan asri yg tertata rapi terpadu dengan warna-warna bunga dan tanaman yang akan mengembalikan kesegaran dan fikiran anda.
TAMAN juga bisa membantu mengurangi polusi udara ,mengurangi panas, dan meningkatkan persediaan oksigen,selain itu juga bisa mengurangi tingkat setres dan kejenuan SI penghuni rumah. dengan adanya taman anda akan merasa lebih rilex dan nyaman setelah anda seharian melakukan aktivitas,apalagi di kota kota besar seperti banjarmasin yg sebagian besar masyarakatnya memiliki mobilitas yg lebih tinggi.

kini sekar arum hadir untuk membantu anda untuk membuat hunian anda menjadi indah. kami merupakan Jasa Consultant dan Contraktor Landscape yang bergerak di wilayah kalimantan khususnya di kota banjarmasin, yang akan meghadirkan kreasi unik dan exsotic untuk anda.kami merupakan jasa profesional sepecialis di bidang landscape dan pertamanan seperti pembuatan taman rumah yg bernuansa seperty rumah yg ada ,konsep taman minimalis ,clasic,moderen,dan bernuansa bali,tropis,jepang,dan taman eropa,taman meditran,dan kami juga mengerjakan kolam minimalis ,kolam ikan koi,kolam air terjun dan dekorasi,relif dan kami juga sebagai suplayaer segala jenis tanaman hias,pohon pelindung,dan segala jenis rumput yg telah mengerjakan di perumahan perumahan atau perkantoran ,lestoran,pabrik,maupun di rumah pribadi,dll kami dari sekar arum landscape akan memberikan yg terbaik serta memprioritaskan kepuasan tersendiri buat anda.
Kami Melayani Pembuatan :

· TAMAN JEPANG
Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental.

. TAMAN MINIMALIS
Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis.

. TAMAN MEDITERANIA
Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.

. TAMAN KLASIK
Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.

. TAMAN EROPA
Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman Eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. Penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dipadukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di Eropa merupakan ciri dari taman jenis ini. Dari segi luas area, taman Eropa biasanya memiliki luas area yang lebar.

. TAMAN KERING
Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mingingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah.

. TAMAN BALI
Berbicara tentang taman bergaya Bali tentu tak luput dengan 3 unsur utamanya, yaitu tanaman tropis, air dan batu. disebabkan 3 unsur ini juga digunakan sebagai dukungan ketika warga Bali menggelar upacara ritual keagamaan sesuai dengan adat istiadat. Dengan demikian taman bali bisa dikatakan mempunyai beberapa fungsi. Estetik, sentuhan keindahan untuk tampilan eksterior dan spiritualitas untuk mendukung kegiatan yang berhubungan dengan nilai kepercayaan.

. TAMAN VERTIKKAL
Jika kita tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas.

Bukan hanya taman saja, kami juga mengerjakan

· Kolam ( Minimalis, Renang, Koi, Air Terjun)
· Lantai Carport
· Relief & Tebing
· Cat Wash
. renovasi & perawatan taman

MENGAPA MENGGUNAKAN JASA KAMI.

– Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam mewujudkan impian Anda.

– Kami selalu siap untuk memberikan masukkan/ saran desain yang baik untuk Anda.

– Sebagai seorang professional kami selalu mengedepankan kualitas produk maupun jasa kami.

– Kami senantiasa meningkatkan mutu dan pelayanan dengan menjaga komunikasi yang baik dengan Client kami.

jadi bagi anda yang ingin membuat taman jenis apapun, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami, karna kerja kami nyata,bertanggung jawab,rapi dan bergengsi.



Kami selalu memberikan suatu garansi pekerjaan.
Tidak cuma itu kami pun untuk masalah harga Kami memberikan harga yang kompetitif lebih terjangkau  karna Kami memakai tanaman kami sendiri atau langsung dari para petani tanaman hias.

Tidak hanya itu saja kami juga menyediakan jasa artistik lainya, diantaranya :
- Pembuatan kolam minimalis (Water wall),
- Kolam air terjun
- Kolam ikan koi
- Kolam air mancur
- Dekorasi (Tebing & Relief 3D)
- Pembuatan lantai carport
- Pembuatan lantai carport motif batu alam
- Saung Gazebo



Kami Fathi alam selalu mengutamakan komitmen untuk lebih mengutamakan suatu kualitas yang berorientasi pada hasil dan kepuasan konsumen. Memperbaiki setiap layanan yang ada sehingga anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dan mendapatkan kepuasan yang maksimal. Jadi tidak perlu ragu untuk memilih Kami sebagai mitra dalam pembuatan taman yang asri dan nyaman di lingkungan Anda.

No comments