Tukang Taman Malang | Jasa Tukang Taman di kota Malang

Share:

081346642094 Tukang Taman Malang, Jasa Pembuatan Taman Malang. Jasa pembuatan Taman di kota Malang



MELAYANI PEMBUATAN
✓ Taman (minimalis , klasik , kering , bali , vertical garden dst)
✓ Kolam (air terjun , tebing dekorasi , minimalis , koi , renang)
✓ Batu sikat (lantai carport , ampyangan , koral)
✓ Pemasangan batu alam
✓ Gazebo
✓ Whosing/urat marmer (pilar,dinding,awan awan,resplang,balokan)
✓ Relief , Ornamen dinding
✓ Renovasi taman
‌✓ perawatan taman. Dst



‌DEFINISI TAMAN"
‌Apasih taman itu? apakah sekedar tanaman hias? tanaman pelindung? atau tanaman liar? menurut admin definisi taman adalah sebuah seni yang bernilai tinggi dengan penataan bunga dan gunung gunung.an tanah dengan bonsai yang indah nan elegan membuat halam rumah atau tempat tinggal kita lebih berwarna dan membuat mood kita di pagi hari semakin happy. dengan adanya taman kita dapat menambah daya jual rumah itu sendiri karna setiap orang pasti mengidam idamkan hunian yang asri.sejuk dan berseni tinggi. dengan adanya taman kita juga salah satu pelaku hidup sehat. maka dari itu ikutilah saran hidup sehat admin. yaitu membuat taman di rumah anda. apakah taman hanya di sekolahan? hotel? sepanjang jalan kota? tidak. jangan salah. dirumah juga butuh taman loo. butuh harga yang terjangkau dan dapat di nego. hubungi kami. akan kami rincikan bunga bunga taman yang cocok untuk kediaman anda. asal perlu di ketahui saudara. di kami ini taman bisa menyesuaikan budget lo. dan kami memiliki banyak contoh taman yang modern dan ngetren. hubungi telp/w.a 081346642094

Ada beberapa opsi taman yang dapat di aplikasikan di rumah ataupun tempat kerja diantaranya;
TAMAN KLASIK:
Taman klasik adalah type taman dengan desain yang banyak di gandrungi di masa lampau. Berbeda dengan taman minimalis, area taman type ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung, taman klasik biasanya banyak kita kunjungi di alun alun di setiap kota pada era 1999n

TAMAN MEDITERANIA:
 adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain, taman ini biasanya berada di daratan eropa seperti; spanyol, inggris, prancis, italia, jerman dan negara negara berkembang eropa lainnya.
*TAMAN JEPANG
ciri khas berupa tanaman dan ornamen yang sangat khas dengan negara matahari terbit jepang. seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat cocok bagi yang memiliki rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental atau rame.

TAMAN MINIMALIS:
adalah Salah satu tolak ukur atau acuan yang dapat digunakan untuk menentukan apakah jenis taman ini merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. apabila taman yang dibangun sempit atau kurang begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut tergolong sebagai taman minimalis.






MANFAAT, FUNGSI DAN PERAN TAMAN RUMAH TERHADAP KONDISI EMOSIONAL
Pernahkah Anda merasakan adan sesuatu yang bikin hati kita senang saat kita menatap barisan pot bunga di halaman rumah? Atau ketika mendengarkan gemericik air kolam yang menyejukkan hati? Ternyata sobat Pertiwi, taman itu juga mempengaruhi emosi dan psikologi kita. Berikut sedikit ulasan menganai manfaat, peran, atau pentingnya taman eksterior rumah bagi emosi seseorang.
Banyak manfaat yang bisa didapat dari memiliki taman atau kebun di rumah sendiri. Tak hanya untuk kesehatan fisik saja, taman juga memiliki dampak positif bagi mental seseorang.
Emosi negatif seperti perasaan gelisah dapat disebabkan aktifitas monoton di dalam ruangan. Penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar orang membahayakan kesehatannya karena jarang berada di luar ruangan dan mendapatkan udara segar.
Oleh karena itu, para peneliti menyarankan agar setiap rumah memiliki taman. Walau taman yang dimiliki tak terlalu luas, tetapi manfaat dari berkebun dapat dirasakan oleh seluruh generasi baik tua maupun muda.
Dari penelitian ditemukan bahwa memandang taman saja sudah cukup memberikan efek baik untuk kesehatan psikologi seseorang. Pemandangan taman yang hijau dan bunga bewarna cerah bisa memberikan perasaan senang bagi yang melihatnya. Selain itu, aroma segar dari tanaman hijau dan wangi bunga juga bisa membuat perasaan kita menjadi lebih rileks.

No comments